Smash Bros. DOJO!! Latest News

Friday, December 7, 2007

Super Mario Galaxy Terus!

Sejak hari minggu 2 Desember kemarin, gue mulai mainin Super Mario Galaxy (SMG) dengan serius dan akhirnya sampai hari ini ngak bisa berhenti main SMG terus tiap hari, ngak pernah masukin game lain ke Wii selain SMG.


Main game ini bener bener memberikan kita new experience dalam gaming, kita dibawa ke luar angkasa dan bermain main dengan gravitasi planetoids (planet planet kecil), terbang dari satu planet ke planet yang lain. Seru abiezzz!!!

Hingga hari ini gue sudah berhasil ngumpulin 71 stars dari 120 stars keseluruhan, benernya gue udah bisa namatin nih game sekarang, karena untuk menamatkan game ini syarat utamanya adalah kita memiliki 60 stars, gue sempet coba final battle namun gue nyerah... susah boo, jadi sekarang gue mau kumpulin dulu 120 stars!

Kalau lo belum punya Wii... BELI
Kalau lo belum punya Super Mario Galaxy... BELI ORIGINALNYA game ini layak untuk dikoleksi

No comments:

Nintendo.com