Smash Bros. DOJO!! Latest News

Monday, December 10, 2007

Missed!!!

Berikut ini adalah daftar game game yang sudah dirilis, gue sempet menginginkannya namun tidak gue beli karena alasan kurang dana, mungkin nanti kalau gue sudah ngak ada game lagi yang ingin dimainkan, sedang tidak ada game inceran dan game game ini didiskon, baru deh gue bisa beli.

Wii Games:
* Battalion Wars 2
* LEGO Star Wars: The Complete Saga
* Mario & Sonic at the Olympic Games
* Mercury Meltdown Revolution
* Dragon Ball Z: Budokai Tenkaichi 3
* Ghost Squad
* Medal of Honor: Heroes 2

DS Games:
* Picross DS
* Animal Crossing: Wild World
* Tetris DS

Guide Books:
* Super Paper Mario: Prima Official Game Guide
* Metroid Prime 3: Corruption Prima Official Game Guide

Sigh... kapan gaji gue bisa US$ dan tetep tinggal di Indo... mimpi... mimpi... mimpi...

No comments:

Nintendo.com