Smash Bros. DOJO!! Latest News

Monday, December 10, 2007

Daftar Utang Main Game

Setahun lebih sudah Wii diluncurkan pertama kalinya tanggal 19 November 2006 yang silam 
dan masih banyak game game yang belum gue tamatin, karena gue sudah ngak sempet mainin lagi alias ada game game lain yang lebih diprioritaskan.

Daftar utang main gue:
Call of Duty 3
Aduh! main meleenya bikin stress gue, ngak ngerti ngerti gue gimana cara gerakin wiimote dan nunchucknya, pasti gue kalah melulu, udah nonton video orang main pun tetep ngak nolong. Sigh...
Sonic and the Secret Rings
Game ini sudah mulai bikin gue stress mainnya alias susah, mang ngak bakat gue dari dulu main game game Sonic, mana lagunya juga ikutan mendukung bikin makin stress, karena diulang ulang itu melulu.
Metroid Prime 3: Corruption
Padahal sudah mau tamat dulu kena demam berdarah jadi males tamatin ampe sekarang, nanti harus main ulang lagi nih dari awal...
* Mario Strikers Charged
Benernya kalau bisa (mampu) udah pengen banget gue tamatin dari dulu game ini, tapi kejuaraan terakhirnya susah banget boo... jadi ya gitu deh... ditinggalkan karena sudah ada game game lain
* Resident Evil: The Umbrella Chronicles
Tinggal dikit lagi...
* Trauma Center: New Blood
Baru dapet dan belum sempet main
* Zack & Wiki: Quest for Barbaros' Treasure
Baru dapet dan belum sempet main juga

Selain sekedar namatin doank masih ada beberapa game yang sudah gue tamatin dan ingin gue main ulang lagi untuk ditamatin 100% alias lengkap semuanya, game game tersebut adalah:
* The Legend of Zelda: Twilight Princess
* Super Paper Mario
* Metroid Prime 3: Corruption
* Super Mario Galaxy

moga moga setelah kuartal ke-2 tahun 2008 game game killer tidak dirilis dulu untuk sementara :D

No comments:

Nintendo.com