Smash Bros. DOJO!! Latest News

Wednesday, December 12, 2007

Super Mario Figures

3 comments:

Pinkan.V said...

hai, ini mgkn kdengeran konyol, tapi gw bener2 pnasaran:
kalo pesen di play-asia kan free shiping ke indo ya? itu bebas ongkir sampe ke rumah kita, atau begitu nyampe indo, kita yg ngurus jasa pengirimannya ke sampai ke rumah (soalnya ada yg bilang gitu -cuma sampe pelabuhan ato mana lah)
fyi, gw tinggal di sby.

thanks before, gw asli penasaran pengen pesen barang di play-asia karena gratis ongkir ini :P

ournintendo said...
This comment has been removed by the author.
ournintendo said...

hi jg

ngak konyol lah, dulu gw jg takut banget sama kayak lo. tapi gue coba aja, selama ini gue belanja dari Play-Asia (20x pengiriman) semuanya pake yang gratis biaya pengiriman dan semuanya sampai langsung diantar tukang pos dan hanya bayar Rp. 3.000 untuk biaya bea cukainya, tidak kurang tapi gue lebihin dikit untuk tukang posnya yang baik :) gw di jkt

semoga berhasil

Nintendo.com