Smash Bros. DOJO!! Latest News

Friday, December 7, 2007

No More Heroes


No More Heroes adalah game action adventure yang dibuat oleh Goichi Suda (Killer 7) eksklusif untuk Wii, kamu akan berperan sebagai Travis Touchdown disini, seorang pemuda yang baru saja memenangkan lelang online Beam Katana (mirip lightsaber), dengan katana tersebut ia memulai karirnya sebagai pembunuh professional... kagak ada lagi deh jadi pahlawan kesiangan!!!



Travis jagoan kita bertemu dengan Sylvia Christel, cewe misterius yang mengaku sebagai seorang agen organisasi UAA (gue jg belum tau apaan ini) dan si cewe memberikan Travis gelar pembunuh no11 dalam organisasi. Misi kamu disini sangat sederhana yaitu membawa Travis sebagai pembunuh no 1 di kota Santa Destroy.

Hi I'm Travis Touchdown

Gameplay kurang lebih mirip mirip dengan Grand Theft Auto, kamu bisa muter muter sana sini di dalam kota untuk nyari nyari tambahan duit, bisa belanja senjata senjata baru. Tapi jangan bilang No More Heroes menjiplak GTA karena ada bedanya, mulai dari stylenya yang kayak komik, dibilang sadis ya sadis sih bahkan bisa dibilang lebih sadis dan lebih brutal daripada seri GTA dan Manhunt, namun NMH mengvisualisasikan adegan adegan pembunuhan tersebut dengan gaya yang keren, bukan hanya asal membelah leher atau badan saja, inilah yang membuat NMH berbeda dengan GTA dan Manhunt... keren Abiezzz!!!

Travis juga memiliki sebuah apartemen, kamu bisa melakukan banyak hal di dalam apartemen ini, seperti mengubah penampilan Travis mulai dari kacamata, jaket, kaos, celana dan sabuknya, selain itu kamu bisa menonton video, mengganti senjata, memantau peta kota, kasih makan dan menyayangi kucing peliharaannya, dll.

C'mon lets fight!

Bagaimana cara beratemnya? Tombol A berguna untuk mengeluarkan sabetan combo, dan tilt motion sensing Wiimote menentukan bagaimana Travis memegang Beam Katananya (atas / bawah). Pukul! Pukul! Pukul! Begitu musuh sudah diambang ajal... layar akan berubah menjadi lebih hitam dan akan muncul petunjuk arah sabetan wiimote... slash! you got a cool final blow!
Tombol Z digunakan untuk lock on

Game keren ini dirilis di Jepang pada tanggal 6 Desember 2007 dan untuk US direncanakan pada bulan Febuari 2008.

No comments:

Nintendo.com