Smash Bros. DOJO!! Latest News

Monday, December 10, 2007

15 Stars to Go!

"Thank You for Playing my games"

Itulah kalimat yang diucapkan oleh Mario setelah berhasil menamatkan game Super Mario Galaxy (SMG), kemarin gue sudah berhasil namatin game ini setelah mengumpulkan sebanyak 105 bintang dari keseluruhan 120 bintang yang ada dalam game ini. Dan sekarang gue masih harus ngumpulin 15 bintang lagi yang baru dapat diakses setelah berhasil mengalahkan Bowser (raja terakhir) dalam Final Battle.


Kalau diingat ingat mainnya memang tidak terlalu sulit seperti Super Mario Sunshine pada Gamecube, tapi pengalaman baru main game Mario di luar angkasa inilah yang sangat berharga.
Gue inget ada beberapa galaksi dimana Mario harus mengelindingkan bola dengan menaikinya, 
wah stage ini seru banget, gue mainnya sampai teriak teriak takut jatuh bola nya dari lintasan
"uh oh... iiiiii"
"aaahhhh...."
dan pada saat sudah berhasil sampai di akhir stage gue bilang
"oooo... yes" (sambil ngos ngosan)
bini gue dengernya spontan langsung bilang main SMG nya koq lebih seru daripada ... (u know what i mean)
wakakakakakakak yang ada setelah itu cekikan sendiri gue.

Ntar gue mau lanjutin lagi sampai lengkap 120 bintang semuanya dan meng-unlock satu kejutan lagi dari SMG, apakah kejutan itu? 
silakan mencari tahu sendiri :D

Yahoo!!!

No comments:

Nintendo.com