Smash Bros. DOJO!! Latest News

Wednesday, August 22, 2007

S Rank Trauma Center

Gue sudah berhasil menyelesaikan Trauma Center: Second Opinion (TCSO) sabtu lalu dengan total 7 setengah jam bermain.

Sekarang sudah kembali fokus bermain Mario Strikers Charged (MSC) lagi, tapi kalau sudah pegel main MSC dan masih belum waktunya bobo gue sempet sempetin main TCSO lagi, ngulang lagi dari awal ngarep bisa selesaikan ulang dengan rank S (Master Surgeon) semua dan sambil nyobain juga yang Normal dan Hard mode nya.

So far so good... gue udah di chapter 4-1 dan semuanya dapet S Rank (easy mode) sedangkan untuk normal dan hard mode masih di chapter 1. Oh iya gue juga dapet satu rank XS di hard mode.

Bener bener ngak nyesel lah ngambil TCSO, mainnya bisa lama ditambah belinya murah dari PSE yang lagi diskon game game Wii ori yang sudah lama, kemarin gue dapet harganya cuma Rp 200.000

No comments:

Nintendo.com