Smash Bros. DOJO!! Latest News

Thursday, August 30, 2007

RE4: Separate Ways

Untuk mengisi kebosanan karena sakit ngak bisa kemana mana sejak dua hari lalu dan sambil menunggu Metroid Prime 3: Corruption nyampe dari Hong Kong, gue kembali main Resident Evil 4: Wii Edition yang sudah gue tamatin sebelumnya. Kali ini gue main extra game Separate Ways yang diunlocked ketika gue udah tamatin main story nya.

Separate Ways, menceritakan kisah dan aksi Ada Wong, seorang cewek misterius yang sesekali muncul dalam main story RE4 secara menyeluruh, apa dan mengapa dia muncul di main story terjawab semua disini.

Sekarang gue udah nyampe di Chapter terakhir yaitu Chapter ke-5. Anjrit bo! dari Chapter 1 sampai ke-5 musuhnya banyak banget dan si Weapons Merchant tidak menjual jasa upgrade senjata seperti di Main Story, untungnya disini amunisi lebih banyak ditemui dan tidak ada Ashley yang mengganggu konsentrasi kita.

Karena sudah kepalang tanggung main, maka hari ini gue bertekad untuk menamatkan Separate Ways!

No comments:

Nintendo.com