Smash Bros. DOJO!! Latest News

Monday, August 27, 2007

MSC on LCD TV

Megastrike bukan suatu hal yang menakutkan lagi untuk gue DULU, bisa dibilang Megastrike hijau hampir 90% pasti tertangkis sedangkan Megastrike orange hampir 70% pasti tertangkis. Megastrike sangat mudah diantisipasi karena dulu gue main pake Tv Crt 14", layar kecil menyebabkan layout gawang menjadi kecil sehingga gue mudah untuk menangkis bola yang datang.

Beda dengan sekarang saat gue main menggunakan Lcd Tv 32" Megastrike menjadi sangat menakutkan karena gawang yang harus gue jaga jadi tambah lebar, dan persentase gue turun drastis.

Senengnya, dengan LCD Tv sekarang semuanya menjadi lebih JELAS, bola mental ke arah mana jadi lebih mudah terlihat. Oh sekarang jadi seperti baru belajar lagi... capeedee...

No comments:

Nintendo.com