Smash Bros. DOJO!! Latest News

Thursday, August 30, 2007

OurN Merekomendasikan Game Wii

Bagi pemilik dan calon pemilik Nintendo Wii baru yang masih bingung karena tidak tahu game game apa saja yang bagus untuk konsol Nintendo terbaru yang menggunakan kontroller unik dengan motion sensing, sini biar gue bantu mereferensikan beberapa game yang sudah beredar saat ini.

Wii Sports - Pernahkah kamu bayangkan sebelumnya dimana kita dapat bermain olah raga tennis sama seperti bermain tennis sungguhan? Rasakan kehebatan konsol Wii disini dimana kamu akan diperkenalkan dengan kontrol unik Wii dalam 5 jenis olah raga yaitu tennis, baseball, golf, bowling dan boxing.

Wii Play - Pernah melihat orang tua kamu tertarik untuk bermain game? Gue yakin kebanyakan jawabannya adalah belum pernah. Tapi kenyataannya nyokap gue bisa berjam jam ngak berhenti main game ini, karena 9 in 1 mini games Wii Play sangat mudah sekali untuk dimainkan dan sangat meyenangkan (Sangat baik untuk memperkenalkan konsol ini kepada seseorang yang belum pernah bermain game seumur hidupnya).

The Legend of Zelda: Twilight Princess - Nah ini dia salah satu masterpiece Nintendo, game action adventure ini bener bener akan menyita banyak waktu kamu, karena jalan cerita yang cukup panjang, banyaknya puzzle, beragam musuh yang ditemui dan luasnya dunia Hyrule, ayo selamatkan Princess Zelda!

Super Paper Mario - fans game jenis action RPG harus bermain game yang satu ini, selain karena adanya cerita maskot Nintendo Mario dan unsur humornya yang kental. Game ini menawarkan gaya permainan yang cukup berbeda dengan game game action RPG lainnya, terlalu panjang untuk menjelaskannya! just check it out dude!

Wario Ware: Smooth Moves – 200 mini game GILA (did I say GILA?) yes crazy, bener bener kumpulan mini game gila dan kocak banget, bakalan bikin lo dan temen temen ketawa gila saat bermain game ini bersama sama.

Metroid Prime 3: Corruption – Best First Person Shooter pada konsol Wii, karena akurasinya dan realitanya. Ayo berperan sebagai Samus Aran menghadapi Space Pirates, memecahkan banyak teka teki dan nikmati keindahan grafik yang ditawarkan disini.

Big Brain Academy: Wii Degree – Inget inget kata mama! Jangan main game melulu! Belajar sana! Nah gimana kalau sekarang kita belajar sambil bermain yang sangat menyenangkan dalam Big Brain Academy, ajak juga teman, pacar dan orang tua untuk bersaing mendapatkan skor terbaik.

Mario Party 8 – Bagi yang demen main rame rame hingga 4 orang sekaligus, gue sangat menyarakan untuk bermain MP8, karena game ini dapat menyita cukup banyak waktu kalian dan sangat seru banget, ada lebih dari 60 mini games didalamnya!

Resident Evil 4: Wii Edition – game horror survival RE4 di Wii menawarkan kontrol yang sangat baik berkat kemampuan motion sensing pada wiimote, jika dibandingkan dengan kontrol pada Gamecube, PS2 dan PC maka RE4 Wii merupakan yang terbaik. Bagi yang sudah pernah main atau belum pernah main RE4 sebelumnya harus nyoba game yang satu ini.

Trauma Center: Second Opinion – Gimana sih rasanya menjadi seorang dokter bedah? Nah dalam game ini kamu akan diajak berperan sebagai seorang dokter bedah yang dihadapkan dengan berbagai jenis penyakit. Game ini sangat seru karena jalan ceritanya yang bagus dan terutama karena kontoller wiimote menawarkan akurasi dan cara permainan yang unik sekali.

Gue sarankan untuk mencari lebih lanjut mengenai game game diatas untuk mengetahui lebih dalam lagi sebelum membeli, lo bisa mencari tahu di IGN juga sebagai referensi bagus atau tidaknya menurut review mereka atau dari review user. semoga dapat membantu and happy playing everyone.

No comments:

Nintendo.com