Smash Bros. DOJO!! Latest News

Friday, August 24, 2007

MP3 di LCD TV

Berdasarkan preview Metroid Prime 3: Corruption yang sudah gue baca, rasanya kalau gue upgrade TV dari CRT cembung 14" menjadi LCD TV 32" akan menambah asik gaming experiencenya.

Gue memang sudah mulai incer incer LCD TV sejak awal tahun, namun saat itu harganya masih cukup mahal, sedangkan saat ini sudah cukup masuk di budget gue, lalu dah mulai tanya tanya tanya di forum, baca baca review dan akhirnya pilihan gue jatuh pada Samsung LA32R81B.

Berarti budget gue buat beli game ori pun akan berkurang dengan drastis, mungkin hingga akhir tahun ini gue hanya akan membeli Super Mario Galaxy, Super Smash Bros. Brawl, Trauma Center: New Blood dan The Legend of Zelda: Phantom Hourglass.

Benar benar butuh a new job dengan gaji yang BESAR! untuk bisa tetep beli game ori terus... hiks... LCD TV... gpp deh, puas koq.

No comments:

Nintendo.com