Smash Bros. DOJO!! Latest News

Friday, August 10, 2007

Laporan Mario Strikers Charged

Laporan ini gue bikin dengan kilat, setelah nyobain main sekitar 1 1/2 jam untuk pertama kalinya. Gue nyobain main pertama kali pake Yoshi yang peta kekuatannya berimbang, mau menang susah setengah mampus, sampai waktu habis masih 1-1 kudu dilanjutkan ke sudden death, walhasil menang 2-1 berkat hoki.

Mulai deh baca baca manual book lebih serius, terus gue langsung nyobain main Cup, kali ini pake Princess Peach, sang playmaker. wah gila ternyata klopnya gue pake dia yang tipe cepat, dan bisa langsung membantai lawan terus, malah ada yang skornya sampai 28-1

Lancar terus tak terkalahkan sampai ke pertandingan final Fire Cup lawan Bowser Jr. pertandingan pertama gue menang 7-1, bah yang kedua kalinya kalah 1-3... (terlalu meremehkan lawan sih gue) pertandingan ketiga untuk bisa keluar tuh jurus MEGA STRIKE jadi menang 5-2. Oh iya gue juga langsung dapet dua penghargaan karena kebobolannya paling dikit dan karena memasukkan gol paling banyak.

Setelah itu gue nyobain main online, nyobain koneksi ADSL Speedy kuat ngak buat main Mario Strikers Charged... hiks... ternyata ngak kuat. Dari skala 1-4 stars (4 terkuat) koneksi gue cuma mampu rata2 di 2 stars, yang ada mainnya ngelag gitu, masa mesti ganti Indosat 3.5G? mana kawasan rumah gue ngak termasuk dalam jangkauannya... sedihnya...

Dah ah mau bobo, besok masih kerja. Kalau sempet gue tulis reviewnya nanti... good night

No comments:

Nintendo.com