Smash Bros. DOJO!! Latest News

Tuesday, August 14, 2007

I've got cheap Wii games

Terima kasih banyak pada om bigguboze karena kemarin telah memberikan informasi adanya pemangkasan harga besar besaran game ori Wii di PSE ITC Mangga Dua.

Langsung gue telp PSE nanya ada Trauma Center: Second Opinion ngak, ternyata yang angkat telp adiknya Ci Meri, dia bilang ada dan harganya Rp. 300.000 gue cari Ci Meri dia bilang lagi ngak ada

Sore abis pulang kerja gue langsung aja kesana, gue lihat lihat dan incerannya nambah selain Trauma Center: Second Opinion ada juga Call of Duty 3. Untung ada ci Meri kemarin, gue tanya keduanya berapa, dia kasih harga masing masing Rp. 200.000 gue tawar jadi Rp. 350.000 untuk dua duanya, dan akhirnya penawaran terakhir dari Ci Meri adalah Rp. 375.000

Asik dapet juga inceran gue, untung ngak gue beli dari ebay, Trauma Center: Second Opinion aja yang second selalu laku lelangnya, selalu berakhir di kisaran US$ 40, belum lagi ongkos kirimnya juga Call of Duty 3 selalu berakhir di kisaran US$ 30

Sekarang saatnya makan tahu tempe deh...

Game game yang ada kemarin (yang gue masih inget)
- Trauma Center: Second Opinion
- Call of Duty 3
- Blazing Angels
- Meet The Robinson
- Mario Party 8
- Shrek The 3rd
- Red Steel

No comments:

Nintendo.com