Smash Bros. DOJO!! Latest News

Thursday, August 23, 2007

Mii Road to Crystal Cup

Hore akhirnya menang juga Crystal Cup, setelah ganti jagoan dari sebelumnya Donkey Kong menjadi Daisy dan sudah membiasakan diri dengan com level 5, tapi sebenernya sih bisa dibilang menang lawan Diddy Kong di final Crystal cup nya adalah menang hoki, simak ceritanya di bagian berikut ini.

10 pertandingan babak kualifikasi gue menghadapi Waluigi, Bowser, Peach, Wario dan Donkey Kong, gue sempet kalah sekali 3-2 oleh Bowser dan menang 3 kali di sudden death. Di akhir babak kualifikasi gue berhasil menduduki peringkat pertama dan sekalian menyabet kehormatan sepatu emas untuk record membobol terbanyak dan brick wall untuk kebobolan paling sedikit. Setelah itu gue masuk ke babak eliminasi melawan Donkey Kong dan gue menang 5-1, lalu dilanjutkan melawan Bowser lagi, untung kali ini gue bisa menang telak 6-2.

Sekarang saatnya gue menghadapi Diddy Kong di final. Round pertama gue kejar kejaran bikin gol terus, sampai sudah mau detik detik terakhir masih imbang 2-2, untung di menit menit terakhir andalan gue si hammer bro bisa bikin gol dari setengah lapangan.

Round kedua di awal pertandingan dua sidekick offensive gue dibakar crsytal, sisa Daisy dan Dry Bone saja, sama juga dengan pihak lawan tinggal Diddy Kong dan Dry Bone saja. Pertandingan jadi alot banget karena sama sama ngak punya karakter offensive. Sampai 3 menit waktu pertandingan sudah habispun masih tetap imbang 0-0, sehingga pertandingan dilanjutkan ke sudden death (siapapun yang berhasil mencetak goal terlebih dahulu langsung dinyatakan menang dan pertandingan berakhir).

Dari sebelumnya bermain hati hati dan banyak sekali Diddy Kong bisa menggunakan Megastrike (untung gue jago bisa nangkis semuanya), sekarang mainnya jadi lebih berani. Begitu ketemu celah sekali gue ngak membuang kesempatan tersebut langsung gue keluarin megastrike... tapi Kritter, sang penjaga gawang lawan sudah jago banget, empat megastrike gue bisa dimentahkan begitu saja (hiks).

GILA! Diddy Kong menggunakan jurus specialnya yaitu red card... dua pemain gue Daisy dan Dry Bone keluar dari lapangan dan hanya menyisakan penjaga gawang saja yaitu Kritter seorang, oh tidak! selama kurang lebih 40 detik gue mesti pasrah digempur oleh Diddy Kong dan Dry Bone, pada kesempatan ini Diddy selalu menggunakan Megastrike dan untung gue bisa menangkis semuanya, yang bikin gue selamat sebenernya adalah Dry Bone tidak menggunakan skillshotnya... fiuh setelah 40 detik akhirnya Daisy dan Dry Bone kembali lagi ke lapangan.

Tak lama kemudian kesempatan muncul lagi dan Dry Bone gue langsung menggunakan skillshot nya dan GOOOOOAAAAALLLLLLL... Akhirnya gue bisa menjuarai Crystal Cup, sekarang gue masih harus berjuang untuk mengikuti kejuaraan terakhir yaitu Striker Cup. Demikianlah cerita Mii Road to Crystal Cup.

Crystal Cup Tips:
Latihan dan maksimalkan kemampuan tiap pemain dalam tim kamu, karena lo ngak bakalan tau siapa yang tidak bisa digunakan tiap kali kick off mau dimulai.

No comments:

Nintendo.com