Smash Bros. DOJO!! Latest News

Tuesday, September 11, 2007

My 2007 Wish List Update!!

Ok sekarang wih list gue semakin bertambah terutama untuk Wii, sedangkan DS dikurangi

Wii:
09/18 - Mercury Meltdown Revolution, menunggu preview/review lagi
10/29 - Battalion Wars 2, sudah pre-order
10/29 - Endless Ocean, menunggu preview/review lagi
11/06 - Medal of Honor Heroes 2, menunggu preview/review lagi
11/12 - Super Mario Galaxy, MUST HAVE!
11/13 - Dragon Ball Z: Budokai Tenkaichi 3, menunggu preview/review lagi
11/13 - Rayman Raving Rabbids 2, sudah pre-order
11/13 - Resident Evil: Umbrella Chronicles, menunggu preview/review lagi
11/19 - Link's Crossbow Training, MUST HAVE!
11/20 - Mario & Sonic at the Olympic Games, menunggu preview/review lagi
11/20 - Trauma Center: New Blood, sudah pre-order
12/03 - Super Smash Bros. Brawl, MUST HAVE!

DS:
10/01 - The Legend of Zelda: Phantom Hourglass, MUST HAVE!

ok kalau diperhatikan dari daftar wish list tersebut... bulan November memang merupakan bulan berdarah darah untuk dompet, uang yang sudah harus gue sisihkan untuk game game yang gue tulis bold saja sudah US$305

Game game besar seperti Super Mario Galaxy dan Super Smash Bros. Brawl yang termasuk dalam julukan the big three bersama dengan Metroid Prime 3: Corruption yang baru saja dirilis Agustus akhir lalu, gue sudah tidak perlu meragukan lagi dan sudah pasti harus gue miliki.

Demikian juga dengan Battalion Wars 2, Rayman Raving Rabbids 2 dan Trauma Center: New Blood, semuanya adalah sequel dari game sebelumnya dimana gue puas sekali dan sudah menunggu sejak lama kelanjutannya, maka gue yakin banget dan sudah mulai pre-order.

Apabila review Mercury Meltdown Revolution cukup bagus mungkin gue akan ambil game ini, mumpung harganya cukup murah, yaitu $19.99 lumayan buat ngisi waktu waktu kosong main game puzzle yang rumit ini.

Sedangkan untuk Endless Ocean, Medal of Honor Heroes 2, Dragon Ball Z: Budokai Tenkaichi 3, Resident Evil: Umbrella Chronicles dan Mario & Sonic at the Olympic Games gue bener bener harus sabar menunggu lebih banyak lagi informasi (preview, review, video, screenshot) mengenai game game tersebut, dan gue juga ngak mungkin ambil semuanya sekaligus sama sama di bulan November, kapan mainnya coba? mungkin baru akan diambil tahun depan.

The Legend of Zelda: Phantom Hourglass pasti gue beli tapi yang jadi pertimbangan gue kapan? apakah pada saat rilis atau tunggu hingga tahun depan, soalnya saat ini gue lebih banyak fokus main yang berat berat di Wii, lagipula gue belum tamatin The Legend of Zelda: The Windwaker dimana Phantom Hourglass merupakan cerita lanjutannya, nanti deh yang ini baru gue pikirin lagi.

No comments:

Nintendo.com