Smash Bros. DOJO!! Latest News

Thursday, September 6, 2007

Game Terbaik DS

Inilah game terbaik pada handheld console DS menurut beberapa member forum VGI, semoga bisa membantu calon calon pemilik DS baru

ournintendo:
1. Mario Kart DS

Game ini dah ngabisin waktu gue banyak banget, dapet banyak temen, bener bener top abis ampe sekarang yang main online pun tetep rame
2. Advance Wars: Dual Strike
200 jam ++ main game strategi, bener bener gak rugi gue beli orinya
3. Tetris DS
pengisi waktu senggang paling asik, tiap kali butuh lawan tinggal main online

fredd__y:
Wario Ware Touched

aku ngenal konsep game baru dari game ini.. yaitu Micro Game bukan Mini Game
dari awal punya DS sampe sekarang, game ini masih ada di SD Card ga pernah lepas
Jump Ultimate Star...
simple & rumit... menggunakan pengunaan Dual Screen DS dengan baik... ga bakal bosen kalo mainnya online.. ga tau kalo dikeluarkan dengan ukuran 128 Mb... pasti karakternya tambah OK
YuGiOh Series di DS (Kecuali Card Almanac) :
ini yang bikin gua bisa demen sama card game yang dulunya rada2 anti sama card game...
sampe sekarang belum bosen2 mainin game ini
Rockman ZX
ini alasan gua beli DS pada awalnya
waktu dimainkan emang ga nyesel aku beli DS demi game ini

be99a:
1. Mario Kart DS

Seru banget buat ngabisin waktu luang
2. Nintendogs
Lucu, kek miara anjing beneran
3. Elite Beat Agents or Ouendan
Ampe sawan2 gw maenin ni game, gregetann...

putput:
1.Mario Kart DS

betul ktm tmn byk n gem ini buat multiplayer jg rusuh n rame abis
2.Ouendan
wah berhubung gw suka musik n DRUM jd gw suka gem yg ber hub dgn beat n rythm,replay valuenya tinggi bgt
3.Advance wars
walau gw ga segila si ournintendo ampe 200 jam lbh tp gw ngerasa nih gem emg fun factornya tinggi bgt,cool music

Nate_River:
JUMP ULTIMATE STARS
coba ada sekuelnya lagi, ya gw ngarepin bukan dari Shonen JUMP ada tapi dari komik shonen laennya, pasti mantap n rame
NEW SUPER MARIO
enak maennya, gw seneng game ngelatih tangan tuk lompat2
MARIO HOOPS
kapan lagi maen basket pake touch, coba mario strike masuk DS kaya mana ya?

zeff_redleg:
WARIO WARE TOUCH

Imut enak dan bergizi!!!
OSU! TATTAKAE! OUENDAN 1 & 2
Selalu untuk selamanya!!!!!!
NEW SUPER MARIO BROS
Mini gamenya baik untuk merusak persahabatan
BIG BRAIN ACADEMY
Baik untuk menyadarkan diri bahwa ternyata banyak juga ya yg lebih bodo dr kita

Sapphire:
ANIMAL CROSSING

Gosh!!seriously!!!! thos game is timeless ampe sekarang gue masih nyentuh danmakin giat lengkapin furniture dll
PokemonD/P
alasan gue beli NDS dan terbayar sudah almost 350 hours gue maen
Picross
cupu, grafik keliatan mentah tapi hayo kenapa semua pada addict???
MKDS
Need me say more?
Nintendogs
revolusi gameplay Nintendo di tahun 2005
setelah tamagotchi dilupakan, tapi sayang ga bisa tamba dewasa
intinya nih game perintis pet breeder belakangan ini...
Nintendogs 2 yg bisa gede plisss
Brain Age
revolusi gameplay Nintendo di tahun 2007
berkaygame ini banyak juga tuh game game sejenis ngekor
Castlevania series
ga pernah ngikutin, pertama maen DoS, akhirnya rela beli ori buat PoR
Elite Beat/Ouendan
ahhh.... kalo ga mau capek maen game musik maen ini aja
cape tangan dan cape pikiran sih kalo failed mlulu wakakaka~

read more

No comments:

Nintendo.com