Smash Bros. DOJO!! Latest News

Saturday, November 24, 2007

Wii Zapper



2 hari lalu gue ke toko game langganan gue PSE di ITC Mangga Dua, karena sudah ngak tahan pengen beli aksesoris pistol Wii yaitu Wii Zapper yang dibundle bersamaan dengan game Link's Crossbow Training. Gue sampai disana jam 3, masih harus menunggu terlebih dahulu karena Wii Zapper nya masih belum sampai pengirimannya.

Gue mesti nunggu sampai jam 4, begitu barang sampai gue langsung EMBAT satu dari dalam kardus dan langsung bayar ke ci Merry, tadinya dia kasih gue 350 ribu "Waks!!! yang bener aja ci ini kan ngak nyampe satu kilo beratnya" terus dia bilang "Ya udah deh ama lo gue kasih 325 ribu" gue mengerutkan jidat dan memberikan pandangan sebel "275 lah ci" "ngak bisa win" terus gantian dia yang mengerutkan jidat "ya udah deh ama lo 300 ribu" ya udah lah gue lagi males nawar jadi gue bayar aja dan langsung cabut.

Malamnya gue langsung mainin, kualitas bahannya bagus, pemasangannya mudah, dan enak digenggamnya. Langsung main Link's Crossbow Training dan ngak bisa berhenti sampai gamenya tamat, sisa tiga level yang masih belum dapat Platinum ranknya (jago ya gue :D hehehehe).

No comments:

Nintendo.com