Smash Bros. DOJO!! Latest News

Friday, November 23, 2007

Ketagihan Zack & Wiki



Sesuai dengan dugaan gue sebelumnya biarpun ada Super Mario Galaxy, gue tetep akan main Zack & Wiki: Quest For Barbaros' Treasure (ZW) duluan, karena game ini bener bener sangat menantang sekali, puzzle puzzle yang disediakan di setiap stage benar benar akan memaksa otak kita bekerja ekstra keras untuk memecahkan teka tekinya.

ZW menceritakan petualangan seorang pemuda bernama Zack yang ditemani dengan seekor kera emas Wiki, kisah perjalanan mereka dikemas dengan berbagai lelucon yang bisa membuat kita terbahak bahak. Kisah petualangan mereka sederhana saja yaitu ingin menjadi #1 pirate in the world dan untuk mecapainya mereka harus melalui banyak teka teki yang memusingkan kepala, gue sih sakit kepala tapi itu akan terbayar saat teka tekinya terpecahkan.

Permainannya pun sederhana hanya point n click, namun saat melawan boss ada sedikit unsur action yang disisipin agar makin seru. Nah cara memainkannya dengan wiimote lah yang membuat game ini unik, kita benar benar harus memperagakan gaya gaya sperti di kehidupan nyata, seperti menjepit, menggunakan gergaji, memancing, menggunakan kunci untuk membuka pintu, dll. Gambarnya pun cukup menarik, dengan gaya kartun yang menggunakan teknik cell shading.

Sekarang gue baru nyampe di world 2 stage 4...

oh iya Zack & Wiki ini sangat gue rekomendasikan banget buat kalian yang suka main game adventure seperti Treasure Island.

No comments:

Nintendo.com