Smash Bros. DOJO!! Latest News

Tuesday, November 20, 2007

Mii Updated!!!

Gara gara di awal september lalu gue kena demam berdarah, sampai sekarang dah males malesan gini ngeblognya... mang payah gue nih masih angin anginan ngeblognya belum bisa konstan terus terusan, ya sekarang mumpung lagi mood nulis ya gue nulis lah dikit.

So update sedikit kehidupan game gue ya...
sekarang gue sedang menunggu paket paket gue datang dianterin tukang pos yang seharusnya nyampe dalam 2 minggu ini, paket paket tsb adalah:
1. Super Mario Galaxy
2. Super Mario Galaxy Collector's Edition Prima Guide Book
3. Zack & Wiki: Quest for Barbaros' Treasure
4. Trauma Center: New Blood
5. Casino Royale [Blu-Ray] & Kung-Fu Hustle [Blu-Ray]

Bulan November ini merupakan bulan yang sangat dinanti nantikan sejak Agsutus lalu karena pada bulan ini banyak game game killer diluncurkan bersama sama, untung gue dah mulai nyicil bayar bayarin pre-order tiap bulan dari agustus lalu dan sekarang semuanya sudah dirilis barengan.
Yang ada sekarang bingung deh main yang mana dulu ya? ugh dah pasti harus main Super Mario Galaxy dulu minta bini bantuin main co-op :D
Kalau lagi lelah main SMG baru main Zack & Wiki biar kepala makin pusing oleh puzzle puzzle nya... wakakakakak
dan akhirnya kalau dah mulai gila karena kebanyakan main game, lanjut main TC:NB biar gue ama bini barengan main operasi operasian otak kita yang dah mulai rusak gara gara kebanyakan main game... hahahahaha
ngayalnya dah mulai bahaya nih... dah back to topic...

Duh benernya kalau aja duit gue masih berlebihan, gue masih punya banyak wishlist yang sekarang sudah dicoret semua... hiks... gue agak gak penasaran juga sama:
1. Rayman Raving Rabbids 2
2. Battalion Wars 2
3. Resident Evil: Umbrella Chronicles
4. Medal of Honor: Heroes 2
5. Guitar Hero III: Legends of Rock

Menurut review RRR2 mengalami penurunan kualitas dari serinya yang pertama, padahal gue dah pre-order tapi pada akhirnya gue cancel.
BWii gue punya BW pertama yang di GameCube dan kurang sreg ama gaya permainannya (nothing beats Advance Wars series) tapi agak penasaran sih ama gameplay onlinenya.
RE:UC sih masih sangat menarik sekarang karena ia menceritakan kejadian kejadian dari Resident Evil Zero, 1, 2 dan 3, yang satu ini sebenernya masih gue timang timang beli ngak beli ngak beli ngak... (sambil roggoh kantong) DUH!!! it's empty!
Moh:H2 sih reviewnya bagus, salah satu game FPS terbaik di Wii, ada Arcade Mode, ada 32 online multiplayer mode, menarik tapi temen main onlinenya siapa?
GH3 sangat sangat menarik, apalagi kemarin nonton south park season 11 episode 12 mengenai GH3 tapi harganya itu lho ngak nahan!!!

Selama ini gue masih banyakan cengga cenggo bingung mau main game apa, paling sesekali masih mengasah kemampuan main Mario Strikers Charged aja, mayan sih kemarin sudah berhasil membantai com level 5 dengan skor 7-1 dan 5-1... d*mn kenapa harus main onlinenya nge-lag kalau engga gue bakalan cinta banget ama game yang satu ini.
Atau kalau engga gue lagi asik menelusuri channel baru yaitu Check Mii Out Channel! seru ambil ambilin Mii orang lain yang unik unik, ada karakter batman, spiderman, homer, Darth Vader, Darth Maul, Yoda, Storm Trooper, Mario, Luigi, Naruto, Link, Zelda, wah banyak deh keren keren... yang bikin pada kreatif orang orangnya.

Ya begitulah kurang lebih kehidupan gue saat ini :D hehehehe...

No comments:

Nintendo.com