Smash Bros. DOJO!! Latest News

Wednesday, November 21, 2007

Hore! Paket Sudah Sampai

Dah ngak tahan tadi jam 11:00 AM gue telp orang rumah, nanyain ada tukang pos yang datang ngak. HORE! katanya ada dua paket yang nyampe hari ini, berati Super Mario Galaxy dan Zack & Wiki gue dah nyampe.

Duh! ada dua game jadi bingung main yang mana dulu yah?
Mana minggu depan Resident Evil: The Umbrella Chronicles dan Trauma Center: New Blood nyampe dan sabtu ini rencananya mau beli Link's Crossbow Training

Main SMG udah pasti gue nikmatin banget pelan2 dan bakal nyita waktu lama banget, 
kayak dulu main Zelda TP yang butuh satu setengah bulan baru tamat.
Kalau main Zack & Wiki pasti gue gatel pengen main SMG, 
tapi Z&W dalam 20 jam dah bisa tamat dan abis itu gue bisa lanjut main yang lain lagi.

Duh pusing! Biar istri aja deh yang milih malam ini main apa dulu...

Hore! Hore! Hore!

No comments:

Nintendo.com